Posted by : Marketing IndiHome Jumat, 30 November 2012

Tanggapan Pendukung Indonesia Soal Hinaan Suporter Malaysia   – Peseteruan antara Indonesia dengan Malaysia memang sering memanas. Salah satunya perseteruan di dunia sepakbola. Bahkan, suporter Malaysia telah menghina Indonesia dengan kata-kata kasar. Lalu apa tanggapan pendukung Indonesia?

Baru-baru ini video suporter Malaysia yang menyebut “Indonesia itu anjing” ramai dibicarakan. Beragam komentar pun muncul dari pendukung Indonesia. Apalagi Timnas Indonesia akan bertanding melawan Malaysia di laga lanjutan Piala AFF 2012, 1 Desember besok.

Dari sebuah postingan yang dibuat oleh akun bernama dimasharits di Kaskus.co.id, beragam komentar pun muncul. Dalam postingan ini dituliskan juga bahwa Malaysia telah menghina Singapura.

Menurut salah satu pengguna Kaskus, suporter Timnas Indonesia sebaiknya jangan terprovokasi. “Kalo kita marah berarti kita memang benar apa yang dikatakan Malaysia. Untuk membuktikannya makanya jangan sampai kalah,” tulis aghost.takumi.

Hal itu juga didukung oleh pendukung Indonesia lainnya. Menurutnya, suporter Indonesia harus bisa menunjukkan karakter yang lebih baik dibanding pendukung Malaysia. “Untuk suporter Indonesia jangan melakukan perbuatan tersebut kita lebih terhormat dibandingkan mereka, Forza Indonesia,” tulis icincauhitam.

Sementara itu, ada juga yang menilai aksi Malaysia itu terjadi karena mereka tidak mempunyai yel-yel sendiri untuk timnya. Itulah sebabnya mereka memilih untuk menghina tim dari negara lain. “Mereka ga punya yel yang bagus soalnya,” tulis mermanarts.

Akun bernama Tamiya4wd justru menilai aksi Malaysia itu sebagai aksi pengecut. Menurutnya, suporter Malaysia hanya berani berulah di kandangnya sendiri. “Coba ke luar negeri berani begitu, bisa dilibas sama tuan rumah,” tulisnya.

“Lucu juga ya orang Malaysia, ngata2in dgn bahasa gak etis, dengan nyanyi menggunakan bahasa yang tidak etis ya secara gak langsung mereka merusak citra negaranya,” tulis akun bernama Electronica7.

Itulah beberapa tanggapan dari para pendukung Indonesia yang sudah melihat video Malaysia menghina Indonesia. Bagaimana dengan pendapat Anda?

[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

agama Aku Untuk Negeriku Alkisah Anak-Anak Analisis Kebijakan Pendidikan ANE aneh Anime Antropologi aplikasi artis Barang Aneh Beauty Belajar dasar HTML Belajar dasar PHP Berita Berita Nasional Berita Umum bijak Binatang Aneh Blogger cara Cerita Cinta Cerita Lucu cinta design Dewasa Download Thema drama Dunia Dunia Malam Dunia Seks ekonomi Ekstrim Facebook Fashion Film Fun Funny gadget Games Gokil Gudang Tips Hacker Happy History health Hentai hewan hiburan Historiografi hobi Hot HP hukum hum Humor Ilmu Komputer ilmu pengetahuan sosial Image internasional internet Islami jakarta Jokowi - Ahok K Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Kata Bijak kata mutiara Kata-Kata kecantikan KEJADIAN YANG ANEH kesehatan Kisah Nyata korea kuliner lifestyle Love lowongan kerja Magelang Makalah Makanan Manajemen Pendidikan Misteri mobil Multimedia teknik museologi Music News olahraga otomotif Pasangan Aneh PeeR Dari Sahabat Pelajaran Pelajaran Bahasa Indonesia pelajaran biologi pelajaran ekonomi pelajaran fisika pelajaran geografi pelajaran kimia Pelajaran Olahraga Pelajaran Sejarah pelajaran seni Pelajaran seni musik peliharaan pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Perencanaan Pembelajaran Sejarah Peristiwa Penting Perspektif Global Politik ponsel promo properti puisi rambut Religi Renungan resep romantis rumah Sains Science Sejarah Sejarah Asia Timur sejarah indonesia masa islam sejarah Indonesia masa kolonial sejarah pergerakan nasional sejarah wanita Selebritis Seni Sepak Bola sinopsis Software Sofware Tahukah Kamu ? Tanaman teknologi tips trends TV Twitter Umum unik Video wallpaper wanita wisata Wordpress Zodiak

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
UNTUK INFO DAN PEMASANGAN Hubungi : YULIADI Telepon : 061-7646 9682 Handphone : 0822 7200 7787


- Copyright © Cara Registrasi Indihome Murah di Medan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -