Posted by : Marketing IndiHome Minggu, 25 November 2012


Inilah ramalan zodiak minggu ini 26 November – 2 Desember 2012

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum: Kamu akan merasa ada hal aneh yang terjadi di minggu ini. Hal aneh tersebut berhubungan dengan sikap sahabat aatau orang yang dekat dengan kamu. Minggu ini juga merupakan waktu yang tepat untuk duduk dan memikirkan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Asmara: Kamu sedang berada dalam mood yang buruk. Jangan sampai sikapmu itu membuat si dia merasa kurang diperhatikan. Ceritalah kepadanya permasalahan apa yang sedang kamu alami. Dengan begitu dia akan bisa mengembalikan mood kamu.

Keuangan: Akan ada pengeluaran yang tak terduga di minggu ini.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum: Minggu ini akan dipenuhi hal yang kelam tapi juga penuh kehangatan. Pertajam intuisi kamu untuk mengambil keputusan sehingga bisa melewati situasi tersebut. Selain itu, di pertengahan minggu ini energi dalam kehidupan cinta akan membara. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk semakin dekat dengan orang yang disuka.

Asmara: Minggu ini bisa menjadi minggu yang paling romantis. Daripada menghabiskan waktu di rumah, lebih baik mengajak si dia pergi nonton di bioskop atau ke daerah alam yang masih hijau dan menyenangkan untuk dihabiskan bersua. Melakukan hal seperti itu bisa jadi momen obrolan yang romantis sehingga membuat kalian selalu merasa dekat.

Keuangan: Akan ada pemasukan yang cukup membuat kamu terkejut di minggu ini.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Umum: Kesibukan kamu menuntut stamina yang kuat, jangan sampai terlalu lelah beraktivitas dan mengabaikan kesehatan. Di minggu ini kamu juga akan banya berbicara. Pastikan kata-kata yang keluar dari mulut sudah dipikirkan agar orang lain tidak merasa tersinggung. Usahakan juga untuk pergi bersama keluarga di akhir pekan.

Asmara: Minggu ini kamu dan dia menjalani hubungan dengan sangat tenang dan santai. Tak ada masalah cinta yang terlalu mengkhawatirkan. Hanya saja, terkadang kamu perlu memberikan dia sedikit kebebasan agar tak merasa dibatasi. Memberi sedikit kebebasan padanya akan membuat dia semakin sayang sama kamu.

Keuangan: Keuangan kamu di minggu ini aman-aman saja.

4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Umum: Di minggu ini kamu merasa lebih percaya diri daripada minggu kemarin. Kamu akan mengembangkan hobi yang dimiliki dan hal tersebut sangat menjanjikan. Selain itu, kamu juga akan mendapat kejutan yang menyenangkan, terutama dari orang yang sedang dekat. Apa yang kamu harapkan, sedikit demi sedikit juga akan terkabul.

Asmara: Pesona kecantian kamu akan terpancar di minggu ini. Kamu perlu hati-hati karena beberapa cowok akan melirik dan membuat si dia malah cemburu. Jangan sampai hal ini merusak hubungan. Untuk itu kamu juga harus menguatkan hati agar tidak tergoda dengan cowok lain. Sadarilah bahwa dia sangat mencintai kamu.

Keuangan: Pengeluaran di minggu ini cukup sulit kamu kendalikan.

5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Umum: Kamu masih akan bersemangat di minggu ini. Namun hati-hati, jangan sampai semangat yang membara menjadi padam seiring berjalannya waktu. Berbagi ceritalah dengan para sahabat atau pergi hang out bersamanya agar semangat itu tidak luntur. Jika terus bersemangat di minggu ini, maka kamu akan mendapatkan hasil pekerjaan yang memuaskan.

Asmara: Kesibukan yang kamu jalani di minggu tak menghalangi perhatian untuk si dia. Si dia juga akan membalas perhatian yang kamu berikan. Jadi, tidak akan ada masalah yang menggemparkan di minggu ini karena kalian saling menjaga perasaan masing-masing. Di akhir pekan ini, kamu juga bisa mengajaknya pergi makan malam untuk membicarakan hubungan yang lebih serius.

Keuangan: Kamu akan mendapatkan pemasukan berlebih di minggu ini. Tapi, tetap pergunakan uang itu dengan cermat.

6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Umum: Akan ada masalahyang terjadi di minggu ini. Kamu perlu mengontrol emosi agar keadaan tidak semakin buruk. Kecewa boleh-boleh saja, tapi sediakan waktu untuk berpikir dahulu sebelum mengambil suatu tindakan. Dibutuhkan waktu beberapa saat untuk bisa menyelesaikan masalah ini. Untuk itu, kamu harus bersabar dan tetap kontrol emosi.

Asmara: Jangan sampai omongan orang lain merusak hubungan kamu dengan si dia. Alangkah baiknya untuk meminta konfirmasi dulu kepadanya karena belum tentu omongan orang lain itu benar. Kamu tak boleh menutup mata dan telinga. Bagaimanapun juga, kamu harus tetap menghargai apa kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Keuangan: pemasukan kamu di minggu ini masih tetap lancar.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum: Ada beberapa pemikiran yang membuat kamu bingung di minggu ini. Tarik napas dalam-dalam dan lakukan beberapa hal yang membuat kamu senang. Semua hal yang kamu pikirkan bergantung pada sudut pandang. Jika kamu mengubah sudut pandang, maka pemikiran yang membuat khawatir itu akan segera hilang. Lakukanlah beberapa hal menyenangkan agar membuat kamu tidak terlalu stres.

Asmara: Kamu dan dia sedang mengalami proses pemikiran yang dalam. Si dia sedang cemburu dengan kesibukan kamu yang menggila. Untuk itu, kamu perlu menciptakan momen yang romantis agar membuatnya selalu merasa bahagia.

Keuangan: Dana yang diharapkan akan terealisasi sehingga pemasukan kamu meningkat di minggu ini.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Umum: Minggu ini merupakan waktu yang tepat untuk mendorong diri lebih berani. Kamu harus memikirkan kehidupan sosial dan jangan terlalu sibuk bekerja. Dengan memikirkan kehidupan sosial, kamu akan bisa memahami arti kehidupan yang sebenarnya. Selain itu, pastikan juga kamu memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan para sahabat.

Asmara: Ada kabar yang membuat kamu dan dia salah paaham. Berita tersebut mungkin datang pada waktu yang salah sehingga membuat salah satu pihak menjadi kesal. Kamu harus terima dengan kepala dingin dan jangan sampai masalah ini merusak hubungan yang sudah lama dijalin.

Keuangan: Jangan terlalu menguras isi dompet. Kamu harus mulai berhemat dan tunda dulu untuk membeli kebutuhan yang tidak begitu penting.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum: Akan ada tantangan besar yang harus kamu selesaikan di minggu ini. Bersiaplah karena tantangan ini cukup menyita waktu kamu dan membuat sedikit kelelahan. Jika selama ini kesibukan sangat menyita waktu, maka minggu ini merupakan waktu yang tepat untuk berinteraksi dengan keluarga atau para sahabat. Mereka akan memberikan ide-ide segar pada kamu.

Asmara: Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi dengan si dia. Luangkanlah waktu bersama karena kamu tidak akan menyesal menghabiskan waktu yang banyak bersama dia. Mencoba pergi ke suatu tempat yang baru dan menyenangkan akan membuat hubungan asmara kalian semakin harmonis dan romantis.

Keuangan: Kamu masih perlu usaha yang keras untuk mendapatkan pemasukan keuangan yang lebih.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Umum: Terkadang kamu harus menjadi orang yang fleksibel dan tidak terlalu keras kepala untuk mempertahankan argumen. Jika ada beberapa hal yang tidak disetujui oleh banyak orang, maka kamu perlu mengubah sudut pandang. Selain itu, alangkah baiknya untuk menceritakan permasalahan yang terjadi kepada keluarga atau sahabat agar bisa menemukan solusinya.

Asmara: Masalah keuangan bisa membuat mood kamu anjlok. Tapi jangan sampai kamu membuat si dia merasa tersisihkan. Kamu dan dia butuh suasana baru, jadi nikmati akhir pekan yang menyenangkan bersamanya. Melewati akhir pekan bersama si dia akan membuat kamu merasa bahagia karena bisa menceritakan permasalahan yang sedang dialami.

Keuangan: Kamu harus lebih cermat lagi dalam mengatur keuangan.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum: Terlalu sibuk dengan urusan kantor atau tugas tertentu membuat keluarga dan orang di rumah merindukan kehadiran kamu. Jadwalkan waktu spesial untuk mereka dan kamu tidak akan menyesal mengambil keputusan tersebut. Cobalah mengatur ulang jadwal-jadwal, jangan sampai semua kesibukan itu membuat lupa diri pada orang-orang yang menyayangi kamu.

Asmara: Hidup itu bukan hanya materi, kamu dan dia saat ini lebih membutuhkan komunikasi. Jika kalian berdua sama-sama sibuk, maka tetap luangkan waktu untuk bisa saling berkomunikasi dan membicarakan hubungan asmara yang dijalani. Komunikasi itu penting agar membuat kamu dan dia semakin dekat.

Keuangan: Pengeluaran kamu masih saja sulit untuk dikendalikan.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Umum: Kamu membutuhkan intuisi yang kuat di minggu ini. Pastikan pikiran kamu selalu segar dan terbuka. Luangkanlah waktu untuk beristirahat agar tidak membuat pikiran kamu semakin stres. Lakukanlah beberapa hal yang menyenangkan, seperti mendengarkan musik di sela-sela waktu, berolahraga, dan kegiatan menyenangkan lainnya. Dengan begitu, akan membuat hidup kamu lebih bersemangat lagi.

Asmara: Kehidupan cinta membawa sisi positif sehingga membuat kamu lebih kreatif dan berada dalam mood yang baik di minggu ini. Memberikan beberapa kutipan cinta, menyanyikan sebuah lagu, dan memberikan puisi cukup membuat si dia terkagum-kagun dengan kamu. Sisi romantis yang kamu miliki itu ternyata cukup membuatnya merasa senang.

Keuangan: Pemasukan yang kamu dapat sebaiknya digunakan sebaik mungkin.

Itulah ramalan zodiak kamu di minggu ini. Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Kegagalan merupakan cara Tuhan mengajari kamu tentang arti kesungguhan. Selamat beraktivitas.

[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

agama Aku Untuk Negeriku Alkisah Anak-Anak Analisis Kebijakan Pendidikan ANE aneh Anime Antropologi aplikasi artis Barang Aneh Beauty Belajar dasar HTML Belajar dasar PHP Berita Berita Nasional Berita Umum bijak Binatang Aneh Blogger cara Cerita Cinta Cerita Lucu cinta design Dewasa Download Thema drama Dunia Dunia Malam Dunia Seks ekonomi Ekstrim Facebook Fashion Film Fun Funny gadget Games Gokil Gudang Tips Hacker Happy History health Hentai hewan hiburan Historiografi hobi Hot HP hukum hum Humor Ilmu Komputer ilmu pengetahuan sosial Image internasional internet Islami jakarta Jokowi - Ahok K Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Kata Bijak kata mutiara Kata-Kata kecantikan KEJADIAN YANG ANEH kesehatan Kisah Nyata korea kuliner lifestyle Love lowongan kerja Magelang Makalah Makanan Manajemen Pendidikan Misteri mobil Multimedia teknik museologi Music News olahraga otomotif Pasangan Aneh PeeR Dari Sahabat Pelajaran Pelajaran Bahasa Indonesia pelajaran biologi pelajaran ekonomi pelajaran fisika pelajaran geografi pelajaran kimia Pelajaran Olahraga Pelajaran Sejarah pelajaran seni Pelajaran seni musik peliharaan pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Perencanaan Pembelajaran Sejarah Peristiwa Penting Perspektif Global Politik ponsel promo properti puisi rambut Religi Renungan resep romantis rumah Sains Science Sejarah Sejarah Asia Timur sejarah indonesia masa islam sejarah Indonesia masa kolonial sejarah pergerakan nasional sejarah wanita Selebritis Seni Sepak Bola sinopsis Software Sofware Tahukah Kamu ? Tanaman teknologi tips trends TV Twitter Umum unik Video wallpaper wanita wisata Wordpress Zodiak

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
UNTUK INFO DAN PEMASANGAN Hubungi : YULIADI Telepon : 061-7646 9682 Handphone : 0822 7200 7787


- Copyright © Cara Registrasi Indihome Murah di Medan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -