Posted by : Marketing IndiHome Selasa, 25 Desember 2012


Ramalan Zodiak 26 - 30 Desember 2012 - Inilah ramalan zodiak kamu minggu ini (26 – 30 Desember 2012).


1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Umum: Jangan takut mengambil risiko hanya karena masih terbayang oleh masa lalu. Kamu harus berani mengubahnya menjadi kenyataan. Tak perlu takut gagal dan tetaplah fokus pada segala aktivitas yang dilakukan. Hal tersebut akan menjadi kunci utama kamu.

Asmara: Minggu ini kamu akan banyak memiliki waktu bersama si dia. Beberapa hal yang sudah kamu rencanakan dengan si dia sebaiknya jangan menjadi wacana saja. Kamu harus memanfaatkan waktu itu agar hubungan yang dijalani selalu berjalan harmonis.

Keuangan: Bersikaplah hati-hati dalam menerima tawaran dari orang lain agar tak sampai mengganggu keuangan kamu di masa yang akan datang.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Umum: Ada seseorang yang mau ikut mencampuri urusan pribadi kamu. Untuk itu, jangan sampai orang-orang itu membuat kamu down. Kamu harus tetap bersemangat ketika menghadapi sebuah kegagalan. Kekurangan yang kamu miliki jangan dijadikan beban dalam hidup.

Asmara: Kamu harus memiliki inisiatif untuk membuat hubungan selalu menyenangkan. Sesekali, kamu yang harus bergerak dan aktif sehingga membuat hubungan tidak membosankan. Jika sudah begitu, maka hubungan asmara kalian akan bisa bertahan lama.

Keuangan: Uang yang didapat minggu ini sebaiknya kamu tabung saja.

3. Aries (21 Maret – 19 April)
Umum: Kamu dituntut untuk lebih fokus dalam minggu ini. Kesibukan yang dijalani hampir tidak memungkinkan kamu untuk bisa menyelesaikan segala urusan. Kamu harus menyusun mana yang harus diprioritaskan. Dengan begitu, urusan tersebut agar bisa terselesaikan dengan baik.

Asmara: Minggu ini semua berjalan begitu lambat sampai-sampai kamu merasa bosan dengan hubungan yang dijalani saat ini. Bukan karena kamu sudah tidak cocok lagi dengan si dia. Namun, kamu butuh suatu kegiatan baru yang bisa membuat hubungan kalian hangat dan romantis lagi.

Keuangan: Tak ada salahnya untuk sedikit membelanjakan uang yang dimiliki saat ini.

4. Taurus (21 April – 20 Mei)
Umum: Jangan terlalu mudah percaya pada orang lain. Kamu harus berani tegas dan menunjukkan bahwa ini adalah hidup kamu sendiri. Kamu yang bertangggung jawab penuh dalam memikirkan segala sesuatu yang ada di masa depan. Jangan biarkan orang lain mengatur dan menguasai diri kamu.

Asmara: Untuk menunjukkan rasa sayang dan sisi keromantisan, kamu tak perlu membuat rencana yang mahal agar bisa diingat olehnya. Tunjukkan saja rasa sayang dan perhatian kamu padanya. Si dia hanya ingin kamu memperhatikan dan mempedulikannya.

Keuangan: Jangan biarkan kepala menjadi pusing saat mendapatkan uang yang banyak.

5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Umum: Jika hanya ingin meraih pujian saja, percayalah kamu tidak akan bisa mengendalikan diri dengan baik. Kamu adalah tipe orang yang memperhatikan hasil sehingga jangan mengejar pujian dalam melakukan sesuatu. Selain itu, hati-hati juga dalam berbicara agar tak mudah terprovokasi dan berbuat sesuatu yang kurang baik.

Asmara: Manfaatkanlah setiap kesempatan yang bisa dihabiskan berdua dengan si dia. Memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersamanya akan membuatnya selalu merasa bahagia. Sesekali, berilah kejutan untuknya untuk mengunjungi suatu tempat yang ingin dikunjunginya.

Keuangan: Jauhilah tindakan yang bisa memperburuk kondisi keuangan kamu.

6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Umum: Minggu ini memang cukup berat bagi kamu untuk menemukan jalan keluar akan masalah yang sedang dihadapi. Permasalahan yang dihadapi minggu ini lebih banyak membutuhkan pertimbangan dari diri sendiri. Lebih berhati-hati juga dan jangan mudah percaya pada semua perkataan orang lain.

Asmara: Sebenarnya kamu dan dia punya banyak kecocokan. Hanya saja, saat ini si dia lebih ingin menyendiri dan melakukan hal yang berbeda dari biasanya. Jangan tunjukkan sikap posesesif karena semakin mengekangnya maka kamu bisa kehilangan dirinya.

Keuangan: Jika ingin belanja, maka telitilah terlebih dahulu sebelum membeli.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Umum: Apa yang kamu yakini, itulah yang seharusnya dijalani sebaik mungkin. Jika hanya mendengarkan perkataan orang lain, maka kamu akan terjebak dalam kebingungan. Mintalah pendapat dari orang terdekat jika kamu tak merasa yakin dengan apa yang dilakukan.

Asmara: Kamu agak merasa kecewa akan berbagai hal kecil di minggu ini. Agar tak menimbulkan pertengkaran, jangan membesar-besarkan masalah tersebut. Kamu harus bisa mencari solusi terbaik demi mempertahankan hubungan asmara yang dijalani.

Keuangan: Pemasukan cukup banyak di minggu ini.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Umum: Pastikan kamu telah memilih sosok yang tepat untuk berbincang dan memberikan masukan. Berhati-hatilah dalam memilih sosok bertukar pikiran yang hanya akan membuat kamu merasa pesimis. Saat ini, kamu harus fokus pada apa yang sudah direncanakan.

Asmara: Kehidupan asmara sedang terganggu masalah keuangan sehingga kamu lebih cuek dan tak memikirkan apa yang seharusnya dilakukan. Kamu harus bisa mengendalikan emosi dengan baik agar tidak terjadi pertengkaran hebat dengan si dia.

Keuangan: Kamu harus bisa menyimpan uang yang berlebih. Jangan dibelanjakan begitu saja karena hanya akan membuatmu menyesal di kemudian hari.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)
Umum: Kamu harus lebih berhati-hati dalam mengatur waktu dan menyeimbangkan antara kegiatan dan beristirahat. Di akhir minggu ini, kamu juga akan dihadapkan pada pilihan yang sulit. Kamu harus bisa mengendalkan lebih dari insting saja. Selain itu, atur juga strategi dengan baik unytuk mendpatkan hasil terbaik.

Asmara: Mungkin kamu saja yang terlalu sensitif dan membesar-besarkan masalah. Alangkah baiknya untuk menyelingi hubungan dengan humor agar suasana bisa hangat dan cair. Dengan begitu, hubungan akan terasa menyenangkan.

Keuangan: Kamu harus bisa mengatur keuangan dengan baik agar semua kebutuhan penting bisa teratasi.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Umum: Kamu harus bisa menemukan cara lain untuk mengungkapkan apa yang ada dalam benak di minggu ini. Selain itu, jangan melampiaskan emosi pada orang lain yang sebenarnya tidak tahu apa-apa. Kamu harus bisa mengalihkan agar lebih fokus dan konsentrasi pada apa yang sedang direncanakan.

Asmara: Jangan emosional setiap kali bertemu dengan masalah yang membuat kamu nyaris kehabisan waktu. Kamu hanya perlu menarik napas dalam-dalam dan berpikir lebih panjang untuk menemukan jalan keluarnya.

Keuangan: Jangan terlalu pelit jika ingin tidak dijauhi orang lain.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Umum: Kamu harus bisa fokus pada diri sendiri dan intropeksi. Banyak hal yang akan berubah jika kamu bisa memulainya dari diri sendiri. Kamu punya kemampuan lebih untuk melakukan berbagai hal. Namun, kamu juga harus bersikap rendah hati agar tidak dikucili oleh orang lain.



Ramalan Zodiak 26 - 30 Desember 2012 - Asmara: Kamu sangat tahu bagaimana membuat pasangan merasa bahagia. Jangan biarkan si dia berpikir negatif hanya karena kamu terlalu sibuk dengan urusan lain di minggu ini. Kamu harus bisa membagi waktu untuknya juga.

Keuangan: M.asih banyak peluang yang bisa menghasilkan uang

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Umum: Ketahuilah bahwa tidak semua hal selalu berjalan sesuai dengan keinginan kamu. Akan ada hal-hal yang berbeda dan membawa pengalaman tersendiri. Kamu harus bisa mensyukuri apa yang ditemui di minggu ini. Selain itu, pastikan juga kamu memiliki waktu untuk merawat diri.

Asmara: Komunikasi sangat penting dilakukan untuk menyelesaikan masalah dengan si dia. Kamu harus lebih pandai mengatur waktu agar tidak terjadi kesalahpahaman dan hubungan tetap hangat.

Keuangan: Walaupun pemasukan sedang lancar, namun bukan berarti kamu bisa menghambur-hamburkan uang begitu saja.

Itulah 12 ramalan zodiak di minggu ini. Ketahuilah bahwa kamu tak akan bisa hidup sendiri. Bantuan orang lain sangat dibutuhkan untuk menjalani hidup ini. Untuk itu, pastikan bahwa mereka adalah orang yang bisa kamu andalkan. Selamat beraktivitas.

[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

agama Aku Untuk Negeriku Alkisah Anak-Anak Analisis Kebijakan Pendidikan ANE aneh Anime Antropologi aplikasi artis Barang Aneh Beauty Belajar dasar HTML Belajar dasar PHP Berita Berita Nasional Berita Umum bijak Binatang Aneh Blogger cara Cerita Cinta Cerita Lucu cinta design Dewasa Download Thema drama Dunia Dunia Malam Dunia Seks ekonomi Ekstrim Facebook Fashion Film Fun Funny gadget Games Gokil Gudang Tips Hacker Happy History health Hentai hewan hiburan Historiografi hobi Hot HP hukum hum Humor Ilmu Komputer ilmu pengetahuan sosial Image internasional internet Islami jakarta Jokowi - Ahok K Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Kata Bijak kata mutiara Kata-Kata kecantikan KEJADIAN YANG ANEH kesehatan Kisah Nyata korea kuliner lifestyle Love lowongan kerja Magelang Makalah Makanan Manajemen Pendidikan Misteri mobil Multimedia teknik museologi Music News olahraga otomotif Pasangan Aneh PeeR Dari Sahabat Pelajaran Pelajaran Bahasa Indonesia pelajaran biologi pelajaran ekonomi pelajaran fisika pelajaran geografi pelajaran kimia Pelajaran Olahraga Pelajaran Sejarah pelajaran seni Pelajaran seni musik peliharaan pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Perencanaan Pembelajaran Sejarah Peristiwa Penting Perspektif Global Politik ponsel promo properti puisi rambut Religi Renungan resep romantis rumah Sains Science Sejarah Sejarah Asia Timur sejarah indonesia masa islam sejarah Indonesia masa kolonial sejarah pergerakan nasional sejarah wanita Selebritis Seni Sepak Bola sinopsis Software Sofware Tahukah Kamu ? Tanaman teknologi tips trends TV Twitter Umum unik Video wallpaper wanita wisata Wordpress Zodiak

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
UNTUK INFO DAN PEMASANGAN Hubungi : YULIADI Telepon : 061-7646 9682 Handphone : 0822 7200 7787


- Copyright © Cara Registrasi Indihome Murah di Medan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -