Posted by : Marketing IndiHome Senin, 29 Oktober 2012

Koki Jepang Memasak Dan Menyajikan Kelaminnya Sendiri - Seorang Pria memasak dan menyajikan kelaminnya untuk makan malam di retoran Jepang didenda karena mempertunjukkan sesuatu yang vulgar dan tidak senonoh. Orang itu bernama Mao Sugiyama, yang telah menjalani pengangkatan penis dan testis pada Maret. Organ-organ ini disertifikasi bebas infeksi dan dibekukan selama dua bulan sebelum disajikan dalam jamuan di Suginami, di wilayah barat Tokyo.

Sugiyama Saat Memasak kelaminnya 

Sugiyama mematok harga 160 poundsterling per orang untuk makanan tersebut yang disajikan dengan jamur dan peterseli. Kepolisian Metropolitan Tokyo menangkap Sugiyama dan tiga orang lainnya yang membantu Sugiyama dan segera dibuatkan dakwaan di kantor kejaksaan.

Sugiyama mendeskripsikan dirinya sebagai seorang 'aseksual' (tanpa kelamin), sehingga tidak dapat ditangkap untuk menyajikan dan menjual kelaminnya karena tidak ada hukum yang mengatur tentang kanibalisme di Jepang.

Hukuman atas mempertunjukkan sesuatu yang vulgar atas Sugiyama, yang juga telah melakukan operasi pengangkatan puting-putingnya, adalah dipenjara hingga dua tahun dan didenda hingga 2,5 juta yen ($32,000).

Pada awalnya Sugiyama sebenarnya ingin memakan penisnya sendiri, tapi kemudian dia memutuskan untuk menyajikannya. Dia memasak organ kelaminnya itu, setelah diangkat pada awal April setelah ulang tahunnya yang ke 22, setelah Sugiyama ditunjuk sebagai seorang Chef.

Wilayah Suginami, Tokyo

Untuk memakan menu tersebut, para tamu diharuskan menandatangani surat pernyataan sehingga Sugiyama tidak bertanggungjawab jika para tamu menjadi sakit. Sugiyama memperkenalkan menu tersebut lewat twitter dengan tawaran untuk memasak penisnya untuk seorang tamu saja dengan bayaran 800 pound. Tapi akhirnya dia memutuskan untuk membaginya menjadi enam potong untuk enam tamu.


[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

agama Aku Untuk Negeriku Alkisah Anak-Anak Analisis Kebijakan Pendidikan ANE aneh Anime Antropologi aplikasi artis Barang Aneh Beauty Belajar dasar HTML Belajar dasar PHP Berita Berita Nasional Berita Umum bijak Binatang Aneh Blogger cara Cerita Cinta Cerita Lucu cinta design Dewasa Download Thema drama Dunia Dunia Malam Dunia Seks ekonomi Ekstrim Facebook Fashion Film Fun Funny gadget Games Gokil Gudang Tips Hacker Happy History health Hentai hewan hiburan Historiografi hobi Hot HP hukum hum Humor Ilmu Komputer ilmu pengetahuan sosial Image internasional internet Islami jakarta Jokowi - Ahok K Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Kata Bijak kata mutiara Kata-Kata kecantikan KEJADIAN YANG ANEH kesehatan Kisah Nyata korea kuliner lifestyle Love lowongan kerja Magelang Makalah Makanan Manajemen Pendidikan Misteri mobil Multimedia teknik museologi Music News olahraga otomotif Pasangan Aneh PeeR Dari Sahabat Pelajaran Pelajaran Bahasa Indonesia pelajaran biologi pelajaran ekonomi pelajaran fisika pelajaran geografi pelajaran kimia Pelajaran Olahraga Pelajaran Sejarah pelajaran seni Pelajaran seni musik peliharaan pendidikan Pendidikan Kewarganegaraan Perencanaan Pembelajaran Sejarah Peristiwa Penting Perspektif Global Politik ponsel promo properti puisi rambut Religi Renungan resep romantis rumah Sains Science Sejarah Sejarah Asia Timur sejarah indonesia masa islam sejarah Indonesia masa kolonial sejarah pergerakan nasional sejarah wanita Selebritis Seni Sepak Bola sinopsis Software Sofware Tahukah Kamu ? Tanaman teknologi tips trends TV Twitter Umum unik Video wallpaper wanita wisata Wordpress Zodiak

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
UNTUK INFO DAN PEMASANGAN Hubungi : YULIADI Telepon : 061-7646 9682 Handphone : 0822 7200 7787


- Copyright © Cara Registrasi Indihome Murah di Medan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -